Daerah Sensitif Pria agar Dapat Mencapai Orgasme Terbaik

ilustrasi_20170702_162343

Orgasme merupakan salah satu tanda dari puasnya pasangan dalam melakukan hubungan intim. Tidak hanya selalu pada bagian penis untuk membuat pria mendapatkan orgasme. Anda juga bisa melakukannya pada daerah sensitif pria ini untuk mendapatkan orgasme terbaik. Berikut daerah yang dapat Anda mainkan untuk membuat pria mencapai titik orgasmenya.

1. Skrotum

Skrotum adalah daerah yang sensitif bagi pria, meskipun hanya diberikan sentuhan. Bagian ini akan memberikan reaksi ketika mendapatkan sentuhan dengan mulai mengeras atau menegang. Anda dapat melakukan belaian demi belaian untuk terus meningkatkan rangsangan yang dirasakan. Pria akan merasa melayang-layang ketika Anda menemukan titik saraf yang tepat.

Skrotum akan terus mengeras sampai mencapai orgasme. Sentuhan pada daerah sensitif ini memerlukan kesabaran untuk melakukannya. Jadi, jika Anda dan pasangan membutuhkan waktu yang panjang tanpa ada tujuan untuk hamil dapat menggunakan bagian ini. Anda dan pasangan tetap akan mendapatkan kenikmatan meskipun tidak melakukan proses penetrasi.

2. Sakrum

Daerah sensitif ini jarang sekali disentuh, padahal daerah ini dapat membuat pria mendapatkan orgasme terbaik. Sakrum adalah daerah pada tulang punggung yang terletak di bagian deretan ruas tulang bawah. Bagian ini menjadi sensitif karena memiliki bagian saraf yang terkait dengan alat kelamin pria.

Ketika Anda memberikan rangsangan pada bagian ini maka akan memberikan sensasi tersendiri di bagian alat vitalnya. Rangsangan dapat diberikan dengan sentuhan yang lembut. Ciuman yang dilakukan perlahan-lahan atau pun dengan memijatnya secara halus. Bagian saraf di sacrum akan terstimulasi untuk meningkatkan orgasme.

3. Telapak Kaki

Titik aliran darah terletak di bagian telapak kaki. Pada pria daerah ini lebih sensitif dibandingkan wanita. Anda dapat memainkan bagian saraf pada telapak kaki pria untuk memberikan rangsangan hingga mencapai orgasme. Daerah sensitif pria ini jika disentuh akan membuat aliran darah meningkat.

Peningkatan aliran darah yang terjadi dapat memicu peningkatan gairah untuk melakukan hubungan intim. Pasangan Anda akan merasa sangat terangsang. Hanya saja rangsangan pada bagian telapak kaki ini memerlukan kesabaran.

4. Jempol

Jempol pria juga menjadi bagian yang sensitif untuknya. Anda bisa mengisap jempol tangan pria untuk memberikan rangsangan. Ini dapat dilakukan sebagai langkah foreplay yang santai. Hanya saja untuk memulai tahap ini, Anda perlu melakukan rangsangan di bagian lain terlebih dahulu.

Cara membuat pria orgasme dengan daerah sensitif ini dengan memposisikan diri Anda sudah dalam keadaan yang terangsang. Ini dapat dilakukan setelah Anda dan pasangan sama-sama menginginkan untuk melakukan hubungan intim.

Kenikmatan untuk bisa sampai pada orgasme setiap pria berbeda-beda. Daerah sensitif pria terdapat di banyak titik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Setiap titip akan memberikan respon yang berbeda, namun pada tujuan yang sama yaitu meningkatkan gairah bercinta.

Leave a reply "Daerah Sensitif Pria agar Dapat Mencapai Orgasme Terbaik"